Hisense King Kong 6 Punya Baterai 10.010 mAh

Hisense King Kong 6

topmetro.news – Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Hisense belum berhenti memproduksi ponsel. Buktinya, vendor asal China tersebut sedang menyiapkan ponsel dengan baterai berdaya jumbo bernama Hisense King Kong 6. Sebuah paten yang terdaftar di lembaga sertifikasi China, TENAA, memperlihatkan produk baru tersebut.

Dalam deskripsi produknya, ponsel ini diketahui memiliki baterai berkapasitas 5.510 mAh, namun bisa didongkrak menggunakan casing tambahan yang dipesan konsumen.

Casing tambahan tersebut membawa daya 4.500 mAh dan bisa menyuplai daya kepada perangkat utamanya, yakni Hisense King Kong 6. Jika casing tersebut terpasang pada perangkat, maka total kapasitas baterainya menembus angka 10.010 mAh.

Sementara itu, dilansir laman GSM Arena, ponsel ini dikemas dalam layar 6,52 inci beresolusi 720 piksel, ketebalan 9,47 mm, dan punya bobot sekitar 205 gram (tanpa casing penambah daya).

Baca Juga: Qualcomm Buka Suara Soal iPhone 12 Versi 5G

Melalui gambar tersebar, ponsel ini diketahui membawa tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP + 2 MP + 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP.

Ponsel terbaru ini melaju dengan sistem operasi Android 9 Pie dan punya pemindai sidik jari atau fingerprint yang terpasang pada bagian belakang ponsel.

Nantinya, Hisense King Kong 6 bakal hadir dengan beberapa opsi penyimpanan, yakni RAM 4/6 GB dan memori internal 64/128/256 GB.

Sementara untuk spesifikasi lengkap dan harga ponsel ini, akan diungkap dalam waktu dekat.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment